AhLan..

21 Mac 2009



Rintihan Cinta-Mu..Cintaku

Ya Allah...Ya Rahman...Ya Rahim...
Allahu Rabbi aku minta izin,
Bila satu saat aku jatuh cinta,
Jgn biarkan cintaku untuk-Mu berkurang,
Hingga membuatku lalai akan adanya Engkau;

Allahu Rabbi aku punya pinta,
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tidak terbatas,
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh;

Allahu Rabbi,
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh hati,
Pertemukanlah kami,
Berikanlah kami kesempatan utk lebih mendekati cinta-Mu;

Allahu Rabbi,
Pintaku yang terakhir adalah seandainya aku jatuh hati,
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku,
Anugerahkanlah aku cinta-Mu,
Cinta yg tak pernah pupus oleh waktu.

Pencinta-Mu Ya Rabbi...
( Madah Abdul Ghani, penyair sufi)
shahir..cinta Allah itu lebih indah..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...